Transformer 2 : Revenge of The Fallen

Walaupun gagal pertamax akhirnya kemarin (Kamis, 25 Juni 2009) jadi juga nonton Transformer 2 (jadinya keduax :D ). Hari pertama transformer tayang di jogja (Rabu, 24 Juni 2009), ga dapet tiket gara-gara telat ngantri karena pas antri jam 12 (jam buka empire) ternyata udah penuh. Kemarin akhirnya lebih diniatkan lagi ngantrinya sampai menurunkan ‘agen ngantri’. Ok, singkat cerita tiketnya dapet :D

Continue reading

siapa yang tidak tau film india?? Film yang selalu ada nyanyian atau tarian tidak terkecuali slumdog millionare pada akhir film. Plot ceritanya pun ga jauh beda antara satu dengan yang lainnya. Tapi kenapa kok ada (atau banyak?) yang suka??

Ga bisa dipungkiri kalau film-film india punya daya pikat tersendiri. Saya sendiri sebetulnya nulis ini gara-gara terpikat sebuah film india yang ga sengaja nonton pas lagi bertandang ke warung burjo.

Pada awalnya cuek sih ngeliat yang disetel itu film india. Sesekali lirik-lirik tv. Lama-lama kok bikin penasaran?? Untung aja penasarannya bisa kalah sama ngantuk pasca kenyang :D

Mungkin rasa penasaran inilah salah satu daya tariknya. Walaupun kadang bisa ditebak jalan ceritanya tapi kadang penasaran juga bagaimana si tokoh utama menghadapi konflik yang ada. Btw, si samala akhirnya milih siapa ya :-? :lol:

Blast from the past
Film yang ga sengaja jadi teman di pagi buta ini ternyata mempunyai cerita yang bagus sekali. Film yang dibintangi oleh Brendan Fraser ini berkisah tentang kehidupan sebuah keluarga yang hidup di tempat perlindungan bawah tanah karena menganggap telah terjadi ledakan nuklir yang sangat dahsyat sehingga membuat mereka harus bersembunyi untuk menghindari efek radiasi dari ledakan nuklir selama 35 tahun. Continue reading

Masih ingat sama mobil hitam nan canggih ??? Itu lho mobil hitam yang bisa ngomong, supirnya si Michael Knight (David Haselhoff). Buat yang lebih muda dari saya sih mungkin ga tau (halah sok tua :lol: ). KITT (Knight Indutries Two Thousands) itu loh, ada yang masih inget ? Dulu merupakan salah satu film seri luar negeri yang terkenal. Seinget saya jamannya KITT itu pas jaman saya SD tapi lupa kelas berapa. Jaman dulu mobil kayak gitu sudah terhitung sebuah mobil yang sangat canggih banget. Mobil dengan komputer yang bisa ngomong, tahan peluru, dan peralatan yang wow.

KITT jaman dulu
Ok nostalgianya selesai. Continue reading

Preview ini saya dapet langsung dari pemeran laksamana cheng-ho (Yusril Ihza Mahendra). Previewnya ada 2 yang youtube sama kualitas bagusan.

Kesan saya setelah melihat preview ini benar-benar berkesan sekali. Melihat previewnya itu seperti benar-benar kembali ke jaman tersebut. Rekonstruksinya pun seperti asli. Apalagi kharisma Pak Yusril sangat cocok sekali memerankan laksamana cheng-ho.

Film garapan bersama antara China, Thailand, dan Indonesia ini merupakan film cerita pertama tentang laksamana cheng-ho, biasanya film-film yang dibuat adalah sebuah dokumenter. Aktorn dan aktrisnya pun berasal dari banyak negara seperti Indonesia, Thailand, China, Vietnam, Kamboja dan Malaysia. Dan merupakan suatu kehormatan bahwa ada anak bangsa yang menjadi tokoh utamanya. Film ini nantinya akan dialihbahasakan sesuai dengan negara penayangan film ini. Ini karena seluruh aktornya tidak menggunakan bahasa yang sama.

Ga sabar nunggu film ini tayang 1 bulan lagi, tapi di stasiun tv mana ya ?? mudah-mudahan aja bisa mengalahkan dominasi shitnetron sinetron yang tidak mendidik tersebut. Nunggu DVDnya juga ding :D