Transformer 2 : Revenge of The Fallen

Walaupun gagal pertamax akhirnya kemarin (Kamis, 25 Juni 2009) jadi juga nonton Transformer 2 (jadinya keduax :D ). Hari pertama transformer tayang di jogja (Rabu, 24 Juni 2009), ga dapet tiket gara-gara telat ngantri karena pas antri jam 12 (jam buka empire) ternyata udah penuh. Kemarin akhirnya lebih diniatkan lagi ngantrinya sampai menurunkan ‘agen ngantri’. Ok, singkat cerita tiketnya dapet :D

Continue reading

siapa yang tidak tau film india?? Film yang selalu ada nyanyian atau tarian tidak terkecuali slumdog millionare pada akhir film. Plot ceritanya pun ga jauh beda antara satu dengan yang lainnya. Tapi kenapa kok ada (atau banyak?) yang suka??

Ga bisa dipungkiri kalau film-film india punya daya pikat tersendiri. Saya sendiri sebetulnya nulis ini gara-gara terpikat sebuah film india yang ga sengaja nonton pas lagi bertandang ke warung burjo.

Pada awalnya cuek sih ngeliat yang disetel itu film india. Sesekali lirik-lirik tv. Lama-lama kok bikin penasaran?? Untung aja penasarannya bisa kalah sama ngantuk pasca kenyang :D

Mungkin rasa penasaran inilah salah satu daya tariknya. Walaupun kadang bisa ditebak jalan ceritanya tapi kadang penasaran juga bagaimana si tokoh utama menghadapi konflik yang ada. Btw, si samala akhirnya milih siapa ya :-? :lol:

Blast from the past
Film yang ga sengaja jadi teman di pagi buta ini ternyata mempunyai cerita yang bagus sekali. Film yang dibintangi oleh Brendan Fraser ini berkisah tentang kehidupan sebuah keluarga yang hidup di tempat perlindungan bawah tanah karena menganggap telah terjadi ledakan nuklir yang sangat dahsyat sehingga membuat mereka harus bersembunyi untuk menghindari efek radiasi dari ledakan nuklir selama 35 tahun. Continue reading

Masih ingat sama mobil hitam nan canggih ??? Itu lho mobil hitam yang bisa ngomong, supirnya si Michael Knight (David Haselhoff). Buat yang lebih muda dari saya sih mungkin ga tau (halah sok tua :lol: ). KITT (Knight Indutries Two Thousands) itu loh, ada yang masih inget ? Dulu merupakan salah satu film seri luar negeri yang terkenal. Seinget saya jamannya KITT itu pas jaman saya SD tapi lupa kelas berapa. Jaman dulu mobil kayak gitu sudah terhitung sebuah mobil yang sangat canggih banget. Mobil dengan komputer yang bisa ngomong, tahan peluru, dan peralatan yang wow.

KITT jaman dulu
Ok nostalgianya selesai. Continue reading

Preview ini saya dapet langsung dari pemeran laksamana cheng-ho (Yusril Ihza Mahendra). Previewnya ada 2 yang youtube sama kualitas bagusan.

Kesan saya setelah melihat preview ini benar-benar berkesan sekali. Melihat previewnya itu seperti benar-benar kembali ke jaman tersebut. Rekonstruksinya pun seperti asli. Apalagi kharisma Pak Yusril sangat cocok sekali memerankan laksamana cheng-ho.

Film garapan bersama antara China, Thailand, dan Indonesia ini merupakan film cerita pertama tentang laksamana cheng-ho, biasanya film-film yang dibuat adalah sebuah dokumenter. Aktorn dan aktrisnya pun berasal dari banyak negara seperti Indonesia, Thailand, China, Vietnam, Kamboja dan Malaysia. Dan merupakan suatu kehormatan bahwa ada anak bangsa yang menjadi tokoh utamanya. Film ini nantinya akan dialihbahasakan sesuai dengan negara penayangan film ini. Ini karena seluruh aktornya tidak menggunakan bahasa yang sama.

Ga sabar nunggu film ini tayang 1 bulan lagi, tapi di stasiun tv mana ya ?? mudah-mudahan aja bisa mengalahkan dominasi shitnetron sinetron yang tidak mendidik tersebut. Nunggu DVDnya juga ding :D

Minggu malam kemarin kembali trans TV memberikan tambahan acara hiburan lewat acara barunya yang berjudul akhirnya datang juga. Acara ini isinya sebetulnya tentang ‘ngerjain’ sang bintang tamu yang masuk ke sebuah sketsa tetapi tanpa mengetahui jalan cerita sketsa yang ia masuki. Disinilah letak hiburannya, kontan saja sang bintang ma ga mau berputar otak supaya menyambungkan ceritanya.

Bintang tamu yang pertama adalah Ferry Salim. Ia masuk ke sketsa tentang pria yang mempunyai 2 istri, tapi tentu sang bintang pun ga tau skenarionya jadi kadang Ferry Salim mesti agak mikir pas menjawab pertanyaan ‘sang istri’. Bintang tamu selanjutnya adalah VJ Daniel, aktris yang memerankan bidadari di film bidadari (a.k.a lupa namanya :D ), dan yang sisanya ga sempat lihat gimana aksi mereka pas di sketsa. Yang sempat lihat cuma Ferry Salim aja.

Kalau dipikir sih ini mungkin pengembangan salah satu sketsa dari extravaganza yang ada di stasiun TV yang sama. Beberapa episode extravaganza pernah menampilkan sketsa dengan model seperti ini dan yang menjadi korban adalah bintang tamu pada episode tersebut.

O ya, pada akhirnya datang juga, ketika sang bintang masuk selalu disambut dengan kata “Akhirnya datang juga”.

Dan yang pasti akhirnya kembali ke kantor lagi :lol: .

Powered by ScribeFire.

Now,this blog is trying to write (or maybe making spoiler ? :D ) review some movies. Recently I’ve watch some movies but not yet that most awaited movies kinda Spiderman 3 and Transformers. A lot of my friend dissapointed when they watch Spiderman 3. It makes me a doubt to watch it. But how about transformers ? or shrek 3 ? In wednesday my boss ask us (my work unit) to watch Die Hard 4 a.k.a Life Free or Die Hard but I not come with them for some personal reason.

Back to the review, Have you watch Top Gun ? It was a succesfull film even they make Hot Shot (comedy of Top Gun). And now there is another one from France, Sky Fighters a.k.a Les Chevaliers Du Ciel. In the beginning of the movie you’ll watch some show off of the plane from jet to airbus like plane even there is a chopter too. So these film tells about trust of teammate, conspiracy, betrayal, love, and the beauty of the earth.

The story begin from the “kidnap” of the mirage 2000 demo. Actually this mirage is beeing sold to the some kind terorrist but it was failed because it was shut down by walk’n (the code name of the pilot). Because of that, some official buyer become not interested of buying mirage. To show off again to those official buyer, they decided to make a race like cannonbal race for the automotives beetween U.S jet and France jet. Then the seller which is an important person in the goverment use this race as a cover to sold another mirage. In the middle of the race they got sabotage. This sabotage is the plane to sold the mirage. In this scene you will see a sonic boom from the mirage which is really close to the land (this is my favorite scene). The purpose of using the mirage is to shot the tanker plane right in top of the presiden of France in the parade. One of the pilot which flew the jet for the canonball race become the pilot of these mirage.

Beside that, this movie provide you the acrobatic of the jet and also composed with great music. And a good story too. If you watch this movies with headphones or home theatre you will be amazed with the sound. So, enjoy it.

Score : 5 0f 5