siapa yang tidak tau film india?? Film yang selalu ada nyanyian atau tarian tidak terkecuali slumdog millionare pada akhir film. Plot ceritanya pun ga jauh beda antara satu dengan yang lainnya. Tapi kenapa kok ada (atau banyak?) yang suka??

Ga bisa dipungkiri kalau film-film india punya daya pikat tersendiri. Saya sendiri sebetulnya nulis ini gara-gara terpikat sebuah film india yang ga sengaja nonton pas lagi bertandang ke warung burjo.

Pada awalnya cuek sih ngeliat yang disetel itu film india. Sesekali lirik-lirik tv. Lama-lama kok bikin penasaran?? Untung aja penasarannya bisa kalah sama ngantuk pasca kenyang :D

Mungkin rasa penasaran inilah salah satu daya tariknya. Walaupun kadang bisa ditebak jalan ceritanya tapi kadang penasaran juga bagaimana si tokoh utama menghadapi konflik yang ada. Btw, si samala akhirnya milih siapa ya :-? :lol:

& Komentar

  • At 2009.05.08 09:45, atoz said:

    ya ampun mas…ternyata terkesima juga dengan artis bolywood hehehe :D

    • At 2009.05.08 20:26, kharis said:

      Gw jga akhir2 ini makin suka nonton film India lantaran kakan saya ng-fans banget ama Amitabachan.

      • At 2009.05.13 17:06, Astonix said:

        Weww,,, sampe segitunya Bro.. :D
        sekarang suka film Bollywood nih ??

        (Required)
        (Required, will not be published)