Mungkin ini salah satu produk google yang melepas status betanya, sama seperti beberapa kawan saya yang akhir-akhir ini banyak yang melepas status lajangnya dan bahkan ada yang sudah menjadi bapak (maspak ini dan maspak ini). Kalau anda pengguna setia gmail pasti tahu bahwa gmail yang sudah sebagus itu saja masih tidak mau melepas “beta”nya.

Google chrome, sebagai pemain baru di dunia browser memang menawarkan konsep yang menarik, khususnya tentang penggunaan memori dan browser proses dan juga secara UI (User Interface bukan Universitas Indonesia) mirip dengan opera. Selain itu google chrome juga lah yang sempat memberi pencerahan kepada saya bahwa sesuatu yang teknis itu dapat dijabarkan dengan bahasa yang sangat mudah dipahami lewat komik google chromenya. Walaupun belum ada rilis versi selain windows tapi jangan khawatir google pasti akan merilisnya ke sistem operasi seperti picasa.

By the way anyway busway bagi yang mau menyedot si chrome dipersilahken sedot disini.

& Komentar

  • At 2008.12.13 21:11, hielmy said:

    tunggu versi linuxnya ya mas… pake chromium males ah..
    btw sepertinya chrome buru2 banget ya melepas status beta nya? perasaan masih banyak fitur yg kurang? apa buat mendongkrak marketing biar bisa bersaing sama si rubah api? kalo masih beta kan orang jadi ragu. kalo gmail walaupun udah sangat2 canggih dan lengkap tapi masih terus dikembangkan (ya pasti lah semua juga terus dikembangin), tapi berhubung dia udah “megang pasar” jadi nggak buru2 lepas beta nya, toh udah punya pangsa sendiri. gitu kali ya??

    • At 2008.12.14 13:47, Yuda said:

      Mungkin untuk merebut pasar

      (Required)
      (Required, will not be published)