Sudah sekian lama memang saya ga posting lagi, sekarang lagi menyempatkan diri utak-atik wordpressnya. Aslinya sih cuma penambahan plugin aja :D . Plugin yang saya tambahkan tadi :

Advanced admin menus
Plugin ini saya pakai setelah melihat admin panelnya labanux. Dulu saya pernah memakai plugin sejenis, tapi ternyata plugin tersebut malah bikin feedku ga beres. Kenapa saya mau memakai plugin ini ?? Karena plugin ini menghemat bandwidth dan waktu. Kalau pake plugin ini menu-menu di admin panel menjadi dropdown menu. Jadi cukup arahkan ke menu yang diinginkan, kemudian pilih selanjutnya. Dan itu cukup satu klik. Tidak perlu klik sekali terus menunggu loading lagi.

Popularity contest
Sebetulnya niat memasang plugin ini cuma pingin tahu seberapa populerkah tiap-tiap posting saya.

WordPress PDA
Nah, plugin ini dipasang bukan gara-gara abis beli PDA baru tapi cuma biar kalau diakses lewat mobile device tidak semuanya terlihat, hanya posting dan kategori saja yang terlihat di browser mobile device. Lumayan juga sih setelah saya coba lewat opera mini.

Terus apa lagi ya ?? kayaknya sih cuma itu yang baru ditambahin. oh iya, akhirnya setelah sekian lama post pake scribefire, sekarang balik lagi post lewat admin page wp. Sekian. :D

Tidak ada Komentar

    (Required)
    (Required, will not be published)